Sebagai calon investor, Anda tentu ingin mengetahui bagaimana kebijakan yang diterapkan Uinvest tentang refund (pengembalian dana investor). Secara garis besar, dana investor yang telah diinvestasikan akan dikembalikan 100 % kepada investor ketika kontrak investasi selama periode tertentu selesai. Akan tetapi dalam beberapa kasus tertentu, pihak investor bisa mengajukan refund kepada manajemen Uinvest. Berikut ini kami kutip kebijakan Uinvest tentang pengembalian dana investor.

Uinvest adalah perusahaan finansial yang menawarkan produk investasi nyata yang berasal dari perusahaan-perusahaan emiten yang memiliki bisnis nyata. Ketika Anda memutuskan untuk membeli salah satu produk investasi, maka Uinvest tidak dapat membatalkan aset yang telah dibeli sesaat setelah proses order selesai. Pembelian melalui layanan Uinvest bersifat final. Tidak ada pembatalan order online yang telah berhasil dicapai. Sebagai pelanggan, Anda bertanggung jawab untuk memahami ini ketika menggunakan layanan Uinvest. Bila berinvestasi, Anda harus memilih dengan hati-hati.

Namun, pengembalian dana dapat diproses dalam kasus ketika produk tersebut tidak seperti yang dijelaskan pada situs Uinvest. Masalah tersebut harus dilaporkan ke Departemen Dukungan Uinvest melalui sistem tiket Uinvest dalam waktu satu bulan dari tanggal pembelian aset. Bukti yang jelas harus disediakan oleh investor yang menyatakan bahwa aset yang dibeli tidak sama seperti yang dijelaskan di situs Uinvest. Keluhan yang didasarkan hanya pada keinginan sepihak akibat salah perhitungan investor tidak akan ditanggapi.

Setiap pelanggan yang berkeinginan untuk mendapatkan pengembalian dana, dia harus memberitahukan Uinvest melalui sistem tiket disertai dengan bukti pembatalan setiap / semua dana investasi yang dikelola serta alasan yang jelas mengapa mereka meminta pengembalian dana. Uinvest membutuhkan waktu untuk memeriksa kasus pengembalian dana yang diajukan dan memverifikasi permintaan dalam waktu 10 hari kalender, sebelum dilakukan pengembalian atau penyesuaian akan dipertimbangkan.

Pengembalian dana akan disetujui hanya jika nasabah tidak menjual kembali saham / aset yang telah dibelinya kepada investor lain. Uinvest juga akan menyetujui kebijakan pengembalian dana jika investor tidak memperoleh dividen tiap bulan dari aset yang dibelinya. Jumlah dana yang dikembalikan dibatasi pada harga pembelian awal (perdana) investor kepada INCA.

Semua biaya palsu kartu kredit akan diselidiki oleh Uinvest. Jika Anda membuat klaim palsu dari penggunaan kartu yang tidak sah, Uinvest akan melaporkan hal ini kepada layanan kartu kredit. Sebuah laporan penipuan dapat mengakibatkan pembatalan layanan kartu, informasi negatif pada laporan kredit, bahkan kemungkinan tuntutan pidana diajukan terhadap Anda.

Baik Uinvest maupun pihak pemberi lisensinya dan pemasok menjamin atau membuat pernyataan apapun mengenai penggunaan Layanan dan / atau produk yang terdaftar pada situs uinvest.com.ua. Semua layanan dan produk yang dijual selain dari situs itu, tidak ada jaminan apapun. Baik Uinvest maupun pihak pemberi lisensinya dan pemasok tidak menjamin keakuratan, kelengkapan, atau hasil yang akan dicapai dari produk investasi yang ditawarkan. Uinvest tidak bertanggung jawab untuk ketidaktepatan, keterlambatan, kesalahan layanan, gangguan atau kelalaian, tanpa memperhatikan penyebab yang sama, untuk setiap hal yang membahayakan.

Uinvest secara khusus menolak kewajiban untuk setiap kerusakan baik tidak langsung, atau konsekuensial, apakah kerusakan seperti itu tak terduga atau diperkirakan, sehubungan dengan penggunaan produk atau jasa, termasuk namun tidak terbatas pada waktu yang hilang, uang hilang, hilang atau keuntungan yang baik akan, apakah kerusakan yang berbasis di kontrak, kesalahan, kewajiban yang ketat atau sebaliknya. Jika pengadilan atau arbiter tetap memutuskan bahwa batasan tanggung jawab yang tidak dapat diberlakukan, kewajiban komulatif Uinvest bawah sanksi hukum tidak akan melebihi jumlah yang dibayarkan untuk jasa dan / atau produk.

Produk dan layanan Uinvest tidak dijamin terus memperoleh keuntungan dan mencegah kerugian perdagangan. Perdagangan saham, mata uang, futures, komoditas atau opsi selalu melibatkan risiko dan selalu ada potensi kerugian. Karena hasil trading dapat bervariasi, jangan berinvestasi menggunakan uang yang Anda tidak sanggup kehilangan. Kebijakan pengembalian dana Uinvest tidak mempengaruhi hak-hak hukum Anda.

(CAA)